Monday 11 January 2016

Hari Pertama, Prakerin di BLC Telkom

Hai, sobat..!gimana kabarnya? Blog saya kali ini akan menceritakan Hari Pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten yang bertempatan di Jln Srigading No 07 Tonggalan, Klaten Tengah. BLC itu kepanjangan dari Broadband Learning Center. Disana awal masuk saya di sambut sopan dan baik oleh teman-teman BLC, kakak pembimbing dan terutama pemimpin BLC yaitu Mbah Suro.

gambar: Mbah Suro

Hari pertama, saya sedikit merasa tegang soalnya hari ini hari pertama saya Prakerin tetapi lama kelamaan saya menjadi Biasa(mungkin sudah beradaptasi kali...hehe). Hari pertama saya melakukan Pengenalan materi-materi yang harus di pelajari, Browsing mengenai materi-materi dan beradaptasi dengan teman-teman di BLC.

Saya dan teman-teman saya ingin Prakerin di BLC Telkom karena ingin memperdalam mengenai Ilmu Jaringan.! Memang belum banyak yang saya ketahui tentang Jaringan. maka saya akan memperdalam ilmu jaringan saya di BLC sedikit demi sedikit. dan juga ingin tahu apa sih, yang dimaksud dengan Internet Sehat itu? di BLC kita juga di ajarkan tentang Kemandirian, sopan santun dan bagaimana cara mencari jatidiri sebenarnya. "Disetiap hari kita harus mempunyai satu target, apa yang harus kita pelajari dan praktek kan untuk hari ini.!"kata Mbah suro. Sebagai awalnya saya mempelajari Teori terlebih dahulu hingga tuntas kemudian saya mempratek kan nya hingga bisa.

Nah, itulah sobat artikel pertama saya di BLC Klaten...

0 comments:

Post a Comment